Wasiat Terbaru Ustadz Abu Bakar Ba'asyir untuk Para Mujahid

26.4.10

Jihad & Daulah Islam Iraq Masih Berlanjut

Baghdad. Selamat jalan duhai mujahid. Ucapan ini kami sampaikan atas gugurnya Amirul Mu’minin (pimpinan) Daulah Islam Iraq, Syekh Abu Umar Al Baghdady, dan pimpinan militernya, Syekh Abu Ayyub al Masri. Keduanya gugur syahid (Insya Allah) diserang musuh-musuh mereka dari darat dan udara, 18 April 2010. Mati satu tumbuh seribu. Telah gugur ribuan mujahid di masa lalu. Demikianlah sunatullah, jihad akan terus berlangsung, dan semoga Daulah Islam Iraq tetap Berjaya. Insya Allah!
Statemen Resmi Daulah Islam Iraq

Al Qaida Irak telah memberikan konfirmasi yang ditunggu-tunggu beberapa hari terakhir ini mengenai desas-desus gugurnya dua pemimpin mereka. Akhirnya statemen mereka diposting di internet yang menyatakan bahwa kedua pemimpin mereka benar telah gugur dalam serangan gabungan antara pasukan Amerika dan Irak sepekan lalu.
Berita gugurnya pemimpin Al Qaida Iraq Abu Ayyub al Masri dan Abu Umar al Baghdadi sang amirul Daulah Islam Irak diposting di forum internet yang biasa memuat pernyataan-pernyataan mereka pada hari Ahad ini. Pernyataan ini ditanda tangani oleh Abu al Walid Abdul Wabbab al Mashadani, atau yang diketahui sebagai Menteri Syariah Daulah Islam Irak atau yang juga dikenal sebagai Abu Hamza al Muhajir. Abu Umar al Baghdadi gugur insya Allah syahid pada tanggal 18 April lalu di Thar-Thar, 80 km (50 mil) baratlaut Baghdad.
Pernyataan tersebut menyebutkan, “Menteri Syariah Daulah Islam Irak, Abu Walid Abdul Wahhab al Mashdani menginformasikan bahwa kedua pemimpin Al Qaida tersebut gugur saat menghadiri pertemuan ketika pasukan musuh menyerang tempat pertemuan mereka dari darat dan udara.”
“Beliau mengatakan bahwa” Tentara Salib ‘dan Syiah akan mengeksploitasi insiden itu untuk meningkatkan citra layanan keamanan Irak dan memberikan kepada aliansi musuh’ ilusi ‘kemenangan setelah insiden korban massal yang dilakukan oleh Daulah Islam Irak di Baghdad.”
Dengan datangnya statement resmi dari Daulah Islam Irak ini maka kabar awal mengenai gugurnya dua pemimpin perjuangan Irak beberapa hari lalu yang masih diragukan kebenarannya terbantahkan sudah. Keduanya benar telah gugur dan beberapa saat lagi pasti juga akan keluar statement baru mengenai para pengganti keduanya.
Source : muslimdaily/ansar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

wdhr