Wasiat Terbaru Ustadz Abu Bakar Ba'asyir untuk Para Mujahid

19.2.10

Sebuah Pesawat Kecil Tabrak Kantor FBI dan CIA

On February - 19 - 2010
Sebuah pesawat kecil kemarin (18/2) telah menabrak bangunan berlantai tujuh yang menjadi kantor bagi FBI dan CIA serta kantor-kantor pemerintah AS lainnya, kata reporter Al Arabiya.
“Sampai saat ini, belum ada indikasi insiden tersebut terkait dengan link ke terorisme”, kata Departemen Keamanan Dalam Negeri, mereka mencatat bahwa penyebab kecelakaan pesawat itu belum diketahui.
Pesawat naas tersebut berangkat dari Bandara George Town di Texas, kata reporter Al Arabiya. Sedangkan menurut laporan CNN, mengutip pernyataan pejabat federal, bahwa pilot pesawat sengaja menabrakkan pesawat kecil ke dalam gedung perkantoran itu.
Reporter Al Arabiya menambahkan bahwa pilot pesawat kecil itu bernama Joseph Andrew Stack seorang warga AS dan ia diyakini sebelumnya telah sengaja membakar rumahnya sebelum akhirnya lepas landas dengan pesawat kecilnya. Istri dan anaknya dapat diselamatkan dan istrinya saat ini sedang diinterogasi aparat keamanan.
Asisten pemadam kebakaran Harry Evans mengatakan dua orang dibawa ke rumah sakit akibat insiden itu. Namun kondisi mereka belum dapat diketahui.
Asap tebal hitam dan debu mengepul keluar dari gedung kedua dan ketiga dari bangunan perkantoran tersebut, sehingga pemadam kebakaran terpaksa harus menggunakan truk tangga dan selang panjang untuk berjuang memadamkan api.
Puluhan jendela yang hancur berantakan dan beterbangan keluar dari gedung yang terbakar, yang juga menjadi kantor bagi Internal Revenue Service.
Juru bicara “Federal Aviation Administration” Lunsford Lynn mengatakan lembaganya sedang menyelidiki insiden itu namun mereka sampai saat ini belum mempunyai informasi langsung terkait jenis pesawat atau berapa banyak orang yang berada di dalam pesawat. (fq/aby)
Popularity: 3% [?]
http://www.almuhajirun.net/wp-content/uploads/2010/02/almk.jp

1 komentar:

wdhr